Senin, 11 Juni 2012

Sms super lucu B. Sms Ngakak


Sms super lucu
B.     Sms Ngakak

·        1 pesan diterima,
2 orang manis yang kirim,
3 orang bego lagi baca,
4 orang bego masih baca,
5 orang bego mulai marah,
6 orang bego mau kirim ke oraNG bego
Yang lainnya…
·        Seorang nenek yang nyebrang jalan
Hampir ketabrak motor
Pengendara motor marah:
“nenek bego!
Nyebrang jalan gak Liat2!”
Nenek sewot:
“Lo yang bego!!!
Nabrak nenek-nenek aja ga kena…!!!
·        Tuker TAMbah
Kakek usia 70 tahun mencari istri usia
60 thn lewat biro jodoh dan
Berpesan:
“jika tidak ada yang usia 60thn,
Yang 20thn jg gpp
Tapi saya dapet 3 orang ya…?
Gimana…?
·        Semalam aku kirimin SEtan
Ke kamarmu loo..
Ga sampe 5 menit ko Setanku balik
Pas aku Tanya…
Dia bilang..
“Percuma Ga NGaruh…
Target lebih seram dari gue boz!”
·        Bapak mau MEnipu saya ya…
“INI TV PALSU!”
Kemaren saya beli mereknya SCTV
Kok sekarang mereknya jadi
INDOSIAR??!
·        Buka mata jangan bingung,
Buka pikirAN jangan linglung,
Buka BH ada gunung,
Buka paha ada burung,
Kalo dibuka semuanya burung pun
bingung…
·        Saat semua gunung meletus,
Saat badai mulai datang,
Saat bumi terus berguncang,
Saat tsunami datang menghadang,
Ku hanya ingin katakan…
Lari bego! Idih malah baca SMS…
·        1 hari kamu ga’ kirim sms wajar aja,
10 hari mungkin ga punya pulsa,
20 hari mungkin uda bosen,
30 hari mungkin uda ga’ mau lagi berteman…
Kalo 40 hari….
Aku harus ziarah nih…
·        Setiap kamu merasa bete
Lihatlah ke kaca dan bilang,
“aku bener-bener GANTENG!”
Pasti itu akan membuatmu bersemangat
Jangan lakukan terlalu sering,
Soal nya…
BOHONG ITU DOSA !!!
·        PERTAMINA membuka lowongan unuk
Lulusan SMA
Dengan gaji Rp 10.000.000,
Caranya mudah, kirim CV anda, sama
Melakukan syarat khusus….
Mudah…!!!
Kuat niup tanki minyak yang penyok
Sampe kembali normal !!
·        Sudah banyak orang membaca tentang
Bahanya merokok
Sehingga mereka memutuskan untuk
Berhenti’ membaca !!!’
·        Survey membuktikan bahwa wanita
Lebih kuat dari pria…
Wanita mampu membawa 2 gunung,
Sedangkan pria hanya membawa 2
Kelereng. Itu aja masih di bantu
Burung!!!
·         Kita adalah teman sejati
Kamu senaNG, aku senang
Kamu sedih, aku ikut sedih
Kamu ketaWA, aku ikut ketawa
Kamu menangis, aku pun menangis
Kamu kecebur di got, aku ketawa sampe
Nangis-nangIS…
·        Ada 7 alasan orang
Yang ga’ bisa balas sms:
1.      Rejeki sempit,
2.      Ga punya duit,
3.      Lagi ngirit,
4.      Dasar pelit,
5.      Wong medit,
6.      Kaya dedemit,
7.      Ihh amit-amit,
·        Mana ujan,
Ga ada ojek,
Becek-becek,
Baju sobek,
Banyak bebek,
Bau ketek,
Lagi ngapain lu jelek…
·        Sebar luaskan sms ini…
Seorang anak berusia 6 tahun tanpa
Pamit meeninggalkan rumah
Ciri-ciri:
Tinggi 100 cm
Rambut lurus
Kulit coklat
Memakai kaos biru
Sandal yang kebesaran
Mohon segera cepat pulang…
Bila mengetahui keberadaan anak tsb
Karena sendalnya mau dipake Bapaknya,
Terima Kasih…
·        Mau romantis cium JIDAT
Mau yang hot cium BIBIR
Mau yang lebih hot cium DADA
Lebih hot lagi
Turun kebawah lagi
Terus
Terus
Terus
Nah cium tuh ASPAL
·        Ada 2 jenis monyet di dunia ini
Mau tahu kan??? Tekan kebawah
1.      Monyet penurut yang baca sms ini
2.      Monyet pendendam yang mo balas sms ini
3.      Monyet pelit dan kikir yang gak mo balas sms ini
Hehehehehe….
·        Jika air hujan bisa meluluhkan batu
Karang, Maka air mata pun bisa
Meluluhkan hati seseorang
Tapi air liurmu itu lho… netes, mbok ya
Dilap…..dulu!!
·        Jangan menulis diatas kaca
Menulislah diatas meja
Jangan menangis karena cinta
Menangislah karena dosa….
·        Buah duku buah rambutan
Cuci piring bawah jembatan
Entah jodohku entah bukan
Yang penting persahabatan
·        Melon manis di air es
Kemana ajach lo g’ pernah sms
Anak tikus rindu ibunya
Sombong nih ceritanya
Ada kepompong ada kupu
Bales dong sms dari aku
·        Rumah prancis, berjendela kaca
Salam manis buat yang baca
·        Makan duren sambil melamun
Hati-hati ketelen ntar bijinya…..
Disana gunung, di sini gunung
Ciptaan Tuhan dech……!!!
·        Berjuta-juta pohon kangkung
Hanya satu pohon beringin
Begitu banyak gadis sekampung
Hanya kamu yang ku ingin
Siiiiiapa niiiii….?
·        Burung camar pake celana,
Pakabar yang di sana??
Ikan kakap jadi raja,
Q harap baik2 aja.
Burung elang bawa batu,
Sedang apa yang disitu??
Perut mules makan pepaya,
Balaz yaw??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar