Minggu, 15 April 2012

Trik Internet Gratis Indosat 16 April 2012 Via HP

Mungkin Trik Internet Gratis Indosat 16 April 2012 Via HP, sudah tidak asing lagi di masyarakat. Banyak sebagian orang yang memakainya, sekedar informasi saja. Bagi temen-temen yang sudah tau mungkin ga begitu penting, lewatin aja. Tapi bagi yang belum tahu, boleh lanjut.
Untuk Trik Internet Gratis Indosat 16 April 2012 Via HP, yangdi perlukan adalah software opera-mini,yang belum punya.
  
Silahkan download disini atau disini atau disini. file format .jar, jadi bisa buat hp java.

Kalau softwarenya sudah di dapat, langsung di instal di hp. dan untuk Trik Internet Gratis Indosat 16 April 2012 Via HP, memerlukan settingan Apn sendiri. Sebelub sebelum Opmin di jalankan buatlah profil baru buat jalur akses Internetnya, dan juga setting buat Opminnya.

Silahkan disini atau disini atau disini.

Trik Internet Gratis Indosat 16 April 2012 Via HP, sudah saya praktekkan sendiri dan bukan sekedar omong besar. Tapi sayangnya kita hanya bisa browsing internet dan ga bisa buat download atau lihat video.
Oya sebelum kalian mulai internetan,  diwajibkan daftar di paket facebook harian. Caranya ketik *123*8*1# send, pilih paket facebook seharian. setelah di confrim, dan pastinya kepotong 1000, "Jadi ga gratis dong...?".
Emang kita bayar paketnya 1000 tapi kita bisa browsing kemana aja selama 2 hari, Masa masih mahal. langsung aja ketik STOP kirim ke 323. karena kalo di biarin tiap hari bisa kena pulsa 1000. kalau mau internetan lagi, daftarin aja 2 hari ke depan. Bereskan....

Cukup Buat Trik Internet Gratis Indosat 16 April 2012 Via HP. Semoga bermanfaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar