Senin, 11 Juni 2012

Sms Iseng A. Sms Ngerjain


Sms Iseng
A.     Sms Ngerjain

·        Jika kau bunga, Q rela jadi kupu2
Jika kau siang, Q rela jadi matahari
Jika kau laut, Q rela jadi ikan
Jika kau monyet, aq rela…. Sungguh aku rela….
·        Arjuna sibuk mencari cinta
Werkudara sibuk cari mati
Gatotkaca sibuk belajar terbang
Si cantix sibuk ngirim sms ini
Hanoman koq malah sibuk baca sms ini
·        Matamu seperti jeruk,
Yang memancarkan kesegaran
Hidungmu seperti apel,
Yag imut dan lucu
Bibirmu merah seperti strawberry,
Dan wajahmu bagaikan….
Tukang buah ,,,,,, hehehehehe
·        Aku tersanjung melihat kecantikan dan Keindahanmu….
Pancar cahaya matamu membuat…
Aku ingin selalu memandangmu
Senyum manis dan canda tawamu itu membuat…..
aku selalu ingin mengingatmu
namun aku lihat ada sebentuk cairan putih menghias bibir tipismu
membuat aku terdiam bisu tanpa kata
dan bergumam dalam hati “ich kamu ngiler yach?”
·        Tau ga kamu???
Aku tuh sayang banget ama kamu…
Kamu tuh lucu… imut… menggemaskan…
Setia dan gak suka ngambek…
Dan selalu ceria setiap hari…
Tapi aku tuh paling jengkel bila ajak kamu ngobrol…
Pasti kamu jawab Guk…Guk…Guk…
Hahahahahaha
·        Gw liat di TV barusan
Polisi menemukan sesosok tubuh tergeletak di pinggir jalan
Mukanya jelek, rambut ga karuan, badan
Bentol2 n panuan semua… Pliss balez sms ini supaya gw yakin lo ga kenapa-napa…
·        Dilihat dari depan kamu mirip orang jepang
Dipandang dari belakang kamu mirip artis jepang
Aku salut padamu!
Semua itu ku akui
Karena rambutmu sangat mirip rambut jepang
Dan mukamu kaya’ sendal Jepang!
·        Eh, ntar kalau kita naim sepeda,
Kamu pegangan aku ya…
Aku takut banget kalau kamu jatuh,
Karena kalau kamu jatuh….
Ntar aku disangka…
Buang sampah sembarangan!!!!
·        Saat kau tertawa
KOMEDI
Saat kau berkelahi
ACTION
Saak kau menangis
DRAMA
Saat kau bercermin
HORROR
·        MALING Dompet,
Namanya COPET
Daging Kaleng,
Namanya CORNET
Bintang Jatuh,
Namanya KOMET
Truz…., Yang baca sms ini
Namanya MONYET hehehe
·        Walaupun sebawel Spongebob
Sbodoh Patrick,
Sesombong Squidward,
Seperti Mr. Krab,
Sejahat Plankton,
Dan
Segendut nyonya puff,
Tapi kamu tetep temen aku
·        Gue seneng ama sifat lu
Menghormati, Optimis, Nekat, Yakin,
Enjoy, dan Tekun
Jadi kalo gue singkat
Lu seperti M.O.N.Y.E.T
·        Gw tau kalo lu sangat menawan,
Menggemaskan,
Lucu,
Imut,
Manis,
Baik,
Penurut,
Tapi masalahnya
Gua tuh
Alergi binatang…
·        Selamat,
Anda terpilih dengan kategori tinggi:
Cantik, Ganteng, Kulit putih, Bersih, dan Cukup umur
Dengan ini anda berkesempatan
Menjadi bintang dalam kontes…
Sapi SEhat…!
·        Aku kangen banget sama kamu…
Setiap pulang ke rumah,
Ingat kamu
Tanpamu hidupku berantakan….
Please balik lagi sama aku,
Ku mohon… karena aku bener-bener
Butuh… PEMBANTU!
·        Tuhan menciptakan manusia itu
Berpasang-pasangan
Ada laki-laki, ada wanita
Ada yang imut, ada yang jelek
Yang imut kirim sms,
Yang jelek baca sms,
Kita harus tabah menerimanya…
·        Sadarkah ternyata,
Tidak semua tanaman bisa tahan tanpa air,
Tapi kaktus BISA!
Tidak semua binatang bisa jadi simbol negara,
Tapi Singa BISA!
Tidak semua bunga bisa jadi simbol cinta,
Tapi mawar BISA!
Tidak semua monyet bisa baca sms,
Tapi ANDA BISA!
·        INI SERIUS!
Besok merupakan hari kelabu dalam hidupmu
Jangan pergi ke te SEKOLAH, KAMPUS, TEMPAT KERJA atau MALL….
Sembunyilah didalam rumah, karena akan ada RAZIA ORANG JELEK!
·        Dia bilang jeLEK santai aja…
Dia bilang bego enjoy aja…
Di katain dungu cool  aja…
Tapi kalo ada yang bilang lu “CAKEP”
Tonjok aja…..”FITNAH” itu!!
·        Hari ini gue sial banget
Tadi pagi, HP gua di ambil orang gila
Siangnya, gua dikejar orang gila
Eh, sekarang,
Sms gua di baca orang gila!
·        Aku sangat mencintaimu,
Aku sangat menyayangimu,
Aku  rela berkorban untukmu,
Apapun akan kusarahkan padamu,
I Love You… “indonesiaku” hehehe….
·        SELAMAT, anda pemenangnya
Anda berhak mendapatkan uang tunai,
Sebesar Rp.10.000.000 dari
Susu DENCOW
Silahkan kirim foto anda untuk di cocokkan dengan SApinya…
·        Agar setiap langkah ku
Selalu mengenang dirimua… bolehkah aku
Mengukir namamu di… “SANDAL”
·        Sekarang jaman serba susah
Punya mobil, bensinnya mahal
Punya komputer, internetnya mahal
Punya rumah, kebanjiran
Miara tuyul, malah baca sms melulu
·        Selamat,
Anda Ganteng, Cantik, Sehat, Besar, dan Tinggi,
Kami akan gunakan anda
Untuk sebuah event besar
Harap anda siap-siap
-TTD-
Panitia Kurban
·        Mau liat monyet bingung?
Pencet bawah…
Mau  liat monyet tambah bingung?
Pencet atas…
·        Sejak pertama kali kita bertemu,
Aku tidak bisa melupakanmu,
Mata mu, wajah mu,
Tiap malam kau hadir di dalam mimpiku,
Membuatku mengigau dan berteriak…
SETAN…SETAN…!
·        Penelitian baru membuktikan
Orang gila jaman sekarang
Yang sedang menggunakan jempolnya
Untuk membaca sms ini
Dan yang lebih gilanya lagi…!!
Dia telat untuk mengganti jarinya….!!
·        Angkat tangan!
Ini perampokan!
Yang ganteng sebelah kanan,
Yang cantik sebelah kiri
Yang muka jelek di tengah…!
Kamu! Ya kamu, jangan pura-pura baca sms…!
Ayo ketengah….!!!
·        1 pohon bisa jadi hutan,
1 senyuman bisa jadi hal yang tak terlupakan,
1 orang sepertimu bisa jadi rebutan,
Tapi di hutan, hehehe
·        Pesan ini hanya bisa di baca orang yang cakep
Coba lagi…
Kosong! Maaf, dengan kata lain anda tidak cakep…..
Yee…maksa! Jelek ya jelek!
·        Otakmu seperti Bung Tomo,
Semangatmu sepandai Bung karno,
Jasamu sebesar Bung Hatta, Tapi…
Wajahmu seperti BUNG Kusan Nasi
·        Sayank, semalam aku memimpikanmu…
Kubelai rambutmu, kucium pipimu,
Kubisikkan di telingamu, INNALILLAHI
WAINNA ILLAIHI ROJIUUUUUN…
·        Aku ketemu jin baik hati…
Aku minta uang, dikasih 1 milyar…
Aku minta mainan, dikasih PS 3…
Aku minta rumah, dikasih istana…
Tapi aku minta binatang peliharaan, kok
Dikasih kamu ?
·        Pandangilah langit,
Sebagai Kebesaran Tuhan
Pandangilah laut,
Sebagai Anugerah Tuhan
Pandangilah cermin,
sebagai kutukan Tuhan
·        Sapiku ada 5…
Rupa2 warnanya
Hijau, kuning, kelabu
Merah muda dan biru
Sapiku hilang empat… doooor…
Hatiku sangat kacau
Sapiku tinggal satu
Rupanya kayak kamu…
·        Kesetian terkadang menyakitkan
Seperti si buta dari gua hantu dan
Monyetnya… sibuta lagi bertarung
Eeeeehh….
Monyetnya malah asyik baca sms…
·        Pantun melayu…
Anak monyet hilang di sawah,
Sekampung sibuk mencari…
Jika anda tekan kebawah…!
Maka anda monyet yang kami cari…
Nyet pulang nyet…
·        Pagi2 kecebur kali…
Siang hari celanaku di curi…
Malam2 terasa sunyi sepi…
Tanpa di temani pujaan hati…
Kurela semua itu terjadi…
Tapi ku sakit hati..
Karna yang baca sms ini mirip sapi…
·        Ketika kau kecewa dan bersedih karena
Dilukai… izinkan aku hadir di sampingmu
Dan merawat lukamu…
Karena…
Aku jualan plester…!!!
Beli dua gratis satu…
Wkwkwkwkwk…
·        KU hanya CINTA KAMU,
BUKAN CINTA monyet,
CINTA buta dan setengah CINTA,
ATAUPUN CINTA gila,
CINTAKU CUMA CINTA yang dapat,
BAHAGIAKAN KAMU,
KU INGIN KAMU baca INI,
KARENA KU HANYA BISA,
TUNJUKIN CINTAKU LEWAT sms ini,
(baca huruf kecilnya aja)….
BACA TERUS…3x….
·        U
M
A
K
N
I
A
J
R
E
G
N
A
G
U
J
K
A
N
E
Bingung yah bacanya… coba deh baca ulang dari belakang….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar