Jumat, 01 Juni 2012

Metode Untuk Jailbreak iPhone 4 dengan Cepat Dan Aman

Setelah membeli Apple iPhone 4, hal yang paling populer yang harus dilakukan adalah mencari solusi untuk Jailbreak iPhone 4 perangkat. pengguna iPhone senang dengan pengalaman pengguna IOS, tapi ketika adalah mungkin untuk menyesuaikan perangkat ini lebih jauh, tidak ada kebutuhan untuk menunda jailbreaking itu. Setelah Anda mempelajari cara jailbreak iPhone 4, Anda dapat dengan mudah menghapus pembatasan Apple dan menikmati lebih banyak fitur dengan iPhone. Pengguna iPhone biasa tidak dapat jailbreak iPhone seperti ahli. Itulah mengapa perangkat lunak jailbreak yang tersedia untuk men-download. Menggunakan software ini, siapapun bisa dengan mudah jailbreak iPhone, namun efisiensi jailbreak tergantung pada software yang digunakan. Itu selalu lebih baik untuk penelitian tentang perangkat lunak beberapa sebelum memilih satu.

Dapatkah Anda Jailbreak iPhone 4?

Kemampuan untuk menyesuaikan iPhone 4 adalah alasan utama untuk jailbreaking iPhone 4. Setiap kode yang ditulis oleh manusia adalah rentan terhadap bug dan IOS tidak terkecuali untuk ini. Meskipun beberapa tahap pengujian, versi IOS diluncurkan untuk publik mengandung bug dan celah keamanan dan membuat banyak dari kita bertanya-tanya Mengapa iPhone Jailbreak di tempat pertama. Beberapa fitur penting dapat terjawab karena Apple mungkin menganggap bahwa fitur tersebut tidak diperlukan. Pengembang membuka seluruh dunia baru dengan aplikasi dan pengembang pihak ketiga dapat menawarkan aplikasi jauh lebih berguna dari aplikasi jailbreak Cydia. Sebagai pengembang jailbreak memiliki akses ke kernel IOS, mereka dapat mengembangkan aplikasi fungsional. Untuk pilihan kustomisasi utama, memutuskan untuk jailbreak iPhone 4 Anda adalah satu-satunya solusi yang mungkin.
steps to jailbreak iPhone 4 cell phones
Sebelumnya website flash tidak didukung dapat dilihat pada iPhone 4 perangkat setelah Anda membongkarnya. Media player iPhone secara inheren terbatas karena tidak mendukung banyak format media yang umum. Dengan tweak jailbreak sederhana dan aplikasi fungsional, Anda dapat memutar semua menggunakan iPhone. Jika Anda suka bergaul dengan teman-teman, kemudian mengubah iPhone menjadi hotspot WiFi dapat memberikan Anda jam terbatas yang menyenangkan. Kecuali Anda jailbreak perangkat, Anda tidak bisa melakukan itu. User interface dapat multifold ditingkatkan dengan penggunaan jailbreak tweaks tersedia dari toko aplikasi jailbreak, Cydia.
Firmware IOS terbaru sudah keluar dan semua orang berharap untuk alat jailbreak bekerja. Kabar memuaskan sini adalah bahwa Redsn0w diperbarui untuk mendukung firmware 5.1.1, tapi ada menangkap. Jailbreaking perangkat lunak yang disediakan oleh Redsn0w adalah jailbreak ditambatkan, yang berarti bahwa Anda harus menemukan komputer dengan Redsn0w jika Anda ingin reboot Jailbroken iPhone. Untuk iPhone jailbreaking 4 dalam mode untethered, kami sangat menyarankan Anda untuk tetap menggunakan perangkat lunak yang disarankan pada website ini jailbreak. Jika Anda tidak sengaja upgrade ke IOS 5.1.1, maka jailbreak ditambatkan adalah satu-satunya pilihan yang tersedia.
  1. Memperbarui IOS 5.1.1 untuk menggunakan iTunes.
  2. Download Software Rekomendasi Untuk jailbreak iPhone.
  3. Luncurkan Perangkat Lunak.
  4. Klik tombol Jailbreak.
  5. Hubungkan iPhone 4 Anda sekarang dan menempatkan perangkat dalam DFU mode.
  6. Redsn0w akan mulai memasak untuk jailbreak firmware.
  7. Pilih Install Cydia dan melanjutkan untuk membangun data jailbreak.
  8. Tunggu sampai Redsn0w memberitahukan bahwa perangkat Anda Jailbroken.
  9. Sekarang, jalankan Redsn0w sekali lagi dan pilih saja tombol booting untuk reboot Jailbroken iPhone Anda 4.
Seperti disebutkan sebelumnya, Redsn0w hanya menyediakan jailbreak ditambatkan untuk 5.1.1. Sekarang pengguna jailbreak telah menikmati jailbreak untethered untuk versi IOS sebelumnya, tidak ada orang yang puas dengan jailbreak ditambatkan. Jika Anda ingin jailbreak iPhone 4 dengan benar, maka kami sarankan agar Anda tidak berkeliaran menunggu Redsn0w untuk ditingkatkan untuk memberikan jailbreak untethered. Kami mendengar bahwa IOS 5.0.1 mengeksploitasi digunakan oleh alat jailbreak bebas tidak akan bekerja untuk 5.1.1. Ini berarti bahwa Anda mungkin harus menunggu paling tidak selama beberapa bulan untuk mendapatkan jailbreak untethered gratis untuk iPhone 4 pada 5.1.1.
Jika Anda tidak ingin menggunakan iPhone dengan kontrak operator, maka Anda harus membuka iPhone 4. Unlocking iPhone hanya mungkin ketika Anda pertama kali jailbreak iPhone 4 Anda karena paket unlock Ultrasn0w dapat didownload dari Cydia. Bahkan jika Anda meragukan menikmati manfaat dari jailbreaking, Anda harus mencoba iPhone jailbreaking setidaknya satu hanya untuk mengetahui apa yang telah hilang.

Perbedaan Antara iPhone Jailbreak ditambatkan Dan untethered 4

Orang yang ingin jailbreak iPhone 4 pertama mengacu pada tim dev iPhone dan tim dev kronis untuk perangkat lunak bebas. Jailbreaking ini identik dengan Redsn0w dan Sn0wbreeze, dua populer alat jailbreak gratis. Versi lama dari sistem operasi IOS yang mudah Jailbroken, tetapi sistem operasi yang begitu maju sekarang. Hacker yang bekerja pada jailbreaking sebagai hobi tidak bisa mengelola untuk mengembangkan Software Jailbreak iPhone mudah sebagai eksploitasi yang sering ditambal. Jailbreaking 4.3.5 itu mudah, tetapi IOS 5 peluncuran menciptakan perubahan suasana sama sekali.
Jailbreaking IOS 5 terbukti sangat sulit karena hacker mengakui bahwa eksploitasi tidak dapat diubah menjadi jailbreak. Setelah upaya gabungan, IOS 5 adalah Jailbroken iPhone 4 dan 4S. Perangkat prosesor A5 tetap terkunci ke Apple untuk waktu yang lama dan sebagainya, para hacker mulai fokus pada perangkat A5 jailbreaking seperti 2 4S dan iPad iPhone. Akhirnya, setelah berbulan-bulan menunggu, jailbreak untethered untuk perangkat A5 dirilis.
Versi terbaru dari IOS adalah 5.1.1 yang tetap menjadi Jailbroken oleh tim dev. Bahkan jailbreak untuk IOS 5,1 ditambatkan jailbreak disediakan oleh Redsn0w. Baru-baru Comex diperbaharui di twitter bahwa ia sedang berjalan pada iPhone 4 IOS 5,1 dalam mode untethered. Namun, hacker tidak memberikan setiap tanggal rilis mungkin untuk jailbreak IOS 5,1 pada iPhone 4. Ada banyak perdebatan di kalangan hacker apakah jailbreak gratis adalah ide yang baik. Beberapa hacker sekarang terhadap melepaskan jailbreak gratis untuk masyarakat karena siaran bebas tidak membantu mereka untuk maju dalam penelitian. Selain itu, tekanan pada hacker untuk melepaskan alat jailbreak segera setelah IOS update adalah dapat diatasi dan begitu, para hacker mengambil lambat hari ini.
Jailbreaking iPhone 4 Solusi Perangkat Lunak
IPhone Anda dapat melakukan jauh lebih banyak jika Anda tahu cara jailbreak iPhone 4. IPhone Pabrik sering terbatas dalam hal fungsi karena sistem operasi IOS tidak lengkap dalam dirinya sendiri. Apple memungkinkan Anda untuk men-download aplikasi dan modifikasi dari App, tetapi semua pengembang harus mendapatkan persetujuan dari perusahaan sebelum mereka dapat meng-upload aplikasi mereka ke toko. Jika Apple berpikir bahwa pengembang sudah terlalu jauh dalam memperluas fungsionalitas dari sistem operasi, tidak memungkinkan aplikasi tersebut untuk men-download. Jadi, jika Anda ingin menggunakan aplikasi fungsional dan tweak untuk iPhone, maka Anda perlu jailbreak iPhone 4S untuk men-download aplikasi dan tweak dari toko Cydia.
Menggunakan Hardware Untuk Jailbreak iPhone 4
Metode Hardware pernah populer sebagai metode yang dapat diandalkan untuk jailbreak iPhone. Ketika iPhone pertama diperkenalkan, itu dinyalakan banyak minat sebagai hacker diterbitkan yang jailbreaking perangkat mungkin. Para jailbreaking Istilah diciptakan karena setelah Jailbroken, iPhone akan bebas dari pembatasan Apple. Setiap aplikasi pihak ketiga, alat atau permainan dapat didownload dan digunakan pada iPhone. Apple tidak akan dapat sampai sedang apa yang Anda download sekali perangkat Anda Jailbroken.
Toko iPhone Banyak perbaikan dibuka di setiap jalan-jalan dan para teknisi yang didukung setengah disolder chip internal untuk iPhone jailbreaking 4. Tak ada yang tahu kemudian bahwa Apple akan terus mendorong update IOS memperbaiki celah keamanan. Ketika update yang baru dirilis, pembaruan ini berubah tidak hanya firmware, tetapi juga baseband iPhone. Jailbreaking Hardware terbukti gagal total ketika update baru diberikan iPhone tidak berguna. Banyak pengguna mengalami iPhone bata karena mereka memilih jailbreaking perangkat keras.
Sekarang metode perangkat lunak yang tersedia untuk jailbreak iPhone 4, tidak perlu bagi Anda untuk pergi dengan cara yang keras. Selalu ada risiko bricking iPhone bahkan saat menggunakan metode perangkat lunak, tetapi selama Anda menggunakan solusi yang tepat, Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun. Jailbreaking iPhone 4 akan membatalkan garansi, tetapi perangkat lunak yang handal dapat diperpanjang kembali. Dengan cara ini, Anda dapat menghapus apapun dari jailbreak iPhone 4 Anda dan kemudian bawa ke Apple toko untuk memperbaiki telepon Anda dalam garansi.
Jailbreak iPhone 4 Otomatis Menggunakan Perangkat Lunak Asli
Update tentang jailbreak bebas tidak diberikan secara bebas dan pengguna harus berhati-hati twitter dengan mengikuti setiap tweet dari hacker. Bagi orang yang ingin jailbreak gratis dan otomatis kerumitan, menemukan jailbreak iPhone dapat diandalkan 4 bebas membutuhkan banyak waktu dan tenaga dan biasanya hanya virus yang dapat merusak ponsel Anda. Karena jelas bahwa hacker tidak tertarik seperti dulu, Anda tidak harus menunggu untuk jailbreak Panduan Ios 5.1 dan 5.1.1. Penyedia pihak ketiga jailbreak merilis perangkat lunak berbasis komputer untuk jailbreak iPhone dan kami sangat merekomendasikan software ini digunakan oleh para ahli.
Menggunakan jailbreak iPhone direkomendasikan 4 perangkat lunak secara otomatis akan jailbreak dan membuka kunci telepon anda pada setiap versi update firmware dan didukung dengan jaminan uang kembali. Kami adalah pelanggan yang puas pelayanan dan dapat berdiri untuk alasan itu. Ketika update baru dirilis, alat jailbreak juga diperbarui segera untuk membiarkan Anda menggunakan jailbreak untethered pada firmware IOS terbaru yang tersedia. Memeriksa mereka hari ini, kunjungi Jailbreak iPhone 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar